Alexander-Arnold: Klopp mengatakan kepada saya tentang seruan Piala Dunia

Bek sayap yang belum ditutup itu telah disebutkan dalam 23 panel pemain Gareth Southgate untuk Rusia 2018 setelah kampanye mengesankan di Anfield

Trent Alexander-Arnold diberi perlakuan yang sedikit istimewa setelah panggilan Piala Dunia-nya, dengan bos Liverpool Jurgen Klopp meminta untuk memberitahunya kabar baik.

Bek sayap Alexander-Arnold telah menerima panggilan internasional pertamanya untuk turnamen di Rusia sebagai bagian dari 23 pemain tim Gareth Southgate.

Sebagian besar pemain menerima berita tentang tempat mereka di skuad dari Southgate sendiri, dengan Kyle Walker Manchester City bahkan mengungkapkan pada hari Rabu bahwa ia melewatkan panggilan bos Tiga Singa.

Tetapi sesama bek Alexander-Arnold malah belajar dari panggilan mengejutkannya dari Klopp, yang memastikan remaja itu tidak memiliki rencana lain untuk musim panas.

“Saya menemukan pagi ini, tepat sebelum kami keluar ke Marbella,” katanya kepada situs resmi Liverpool. “Manajer datang dan berbicara kepada saya tepat ketika kami naik ke pesawat.

“Dia bertanya padaku apakah aku tahu sesuatu tentang skuad atau apa pun. Aku berkata, ‘tidak’ dan dia berkata, ‘Apakah kamu punya sesuatu yang direncanakan sekitar waktu Piala Dunia?’ Saya seperti, ‘Tidak, tidak ada liburan atau apa pun …’.

“Dia berkata padaku, ‘OK, bagus … Kau ada di dalam skuad!’ Ini adalah momen yang benar-benar membanggakan. Atas nama Inggris, sangat menyenangkan bagi mereka untuk membiarkan manajer memberi tahu saya. ”

Klopp telah membimbing anak muda itu sepanjang waktu di Liverpool, dengan Alexander-Arnold mengesankan selama Reds ‘lari ke final Liga Champions.

Alexander-Arnold adalah salah satu dari dua pemain Liverpool di skuad bersama kapten Reds Jordan Henderson, dengan cedera yang mengesampingkan Alex Oxlade-Chamberlain dan Joe Gomez sementara Adam Lallana hanya membuat daftar siaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *