Lukaku ‘ditingkatkan’ tetapi diejek oleh Mertens karena sentuhan pertama

Seorang rekan setimnya di Belgia mengakui bahwa striker Manchester United itu ditertawakan dalam pelatihan, sementara Jan Vertonghen dianggap lebih teknis daripada Eden Hazard.

Romelu Lukaku telah “meningkatkan banyak”, kata Dries Mertens, tetapi striker Manchester United masih melihat sentuhan pertamanya tertawa saat pergi bersama tim nasional Belgia.

Striker berusia 25 tahun ini telah membangun reputasi sebagai salah satu frontman paling menakutkan di dunia sepakbola selama beberapa tahun terakhir, dengan mantra yang dilupakan di Chelsea dengan kuat di belakangnya.

Goal-sarat menjalankan tugas di West Brom dan Everton menghasilkan Lukaku sebesar £ 75 juta ($ 101m) pindah ke Old Trafford pada musim panas 2017, dan ia telah melunasi pertunjukan iman itu dengan 27 gol di semua kompetisi.

Dia juga telah menjadi sosok penting dalam generasi emas bakat Belgia, meskipun rekan senegaranya dapat dengan cepat menariknya pada kesalahan yang masih ada dalam permainannya.

Pemain depan Napoli, Mertens, mengatakan kepada RTBF bahwa ia bekerja dengan Lukaku: “Dia telah banyak berkembang.

“Orang-orang menertawakan kendalinya tapi dia anak laki-laki yang setelah latihan butuh 20 bola dan terus berlatih. Saya sangat menghormatinya untuk itu. ”

Mertens diatur untuk menjadi pria kunci lain untuk Belgia musim panas ini di Piala Dunia 2018, dengan pemain berusia 31 tahun itu telah menindaklanjuti 34 gol musim lalu dengan 22 upaya lainnya untuk penantang gelar Serie A Napoli musim ini.

Dia diatur untuk bergabung dalam lipatan oleh beberapa bakat kreatif lainnya, seperti bintang Manchester City Kevin De Bruyne dan playmaker Tottenham Mousa Dembele.

Eden Hazard juga akan diharapkan untuk memberikan inspirasi di tanah Rusia, tetapi Mertens menegaskan bahwa jagoan Chelsea bukanlah pemain paling teknis dalam jajaran Roberto Martinez.

Dia menambahkan ketika ditanyai tentang hal itu: “Setiap orang akan berpikir tentang Eden Hazard.

“Tapi aku akan mengatakan Jan Vertonghen. Dia sangat teknis untuk seseorang yang tinggi [dan bermain dalam posisi defensif. ”

Mertens & Co. siap untuk membuka kampanye Piala Dunia mereka melawan Panama pada 18 Juni, sebelum menghadapi Tunisia dan Inggris di pertandingan Grup G lainnya.

Sebelum itu, meskipun, Lukaku masih memiliki satu lagi tamasya domestik untuk mengambil, dengan Manchester United berharap untuk melihat dia melepaskan masalah pergelangan kaki pada waktunya untuk rahmat bentrokan final Piala FA dengan Chelsea pada hari Sabtu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *