Cerita Ngentot Hari Indah Yang Tak Terlupakan – Part 10

Cerita Ngentot Hari Indah Yang Tak Terlupakan – Part 10by on.Cerita Ngentot Hari Indah Yang Tak Terlupakan – Part 10Hari Indah Yang Tak Terlupakan – Part 10   Untuk kesekian kalinya Tante Ocha memintaku untuk menemani temannya untuk urusan Sex. Ini bukan pertama kali dan aku selalu dengan senang hati menerima permintaanya, walau terkadang awalnya aku menolak hanya untuk menjaga gengsi, haha. Dikalangan teman teman Tante Ocha terutama dikelompok Arisan yang tante ikuti memang […]

tumblr_n3kithGWBo1sq8hxqo1_540 tumblr_n5gngctrQg1tqx97ho1_1280Hari Indah Yang Tak Terlupakan – Part 10

 

Untuk kesekian kalinya Tante Ocha memintaku untuk menemani temannya untuk urusan Sex. Ini bukan pertama kali dan aku selalu dengan senang hati menerima permintaanya, walau terkadang awalnya aku menolak hanya untuk menjaga gengsi, haha. Dikalangan teman teman Tante Ocha terutama dikelompok Arisan yang tante ikuti memang sudah menjadi kebiasaan untuk bertukar Berondong, dan hal itu bukan masalah yang besar bagi Tante Ocha.

Dulu sebelum dia bertemu denganku, dia adalah jawara dalam hal koleksi Brondong, dia dikenal memiliki banyak sekali Brondong hingga kerap dijuluki Pemasok Berondong. Bagaimana tidak Tante memiliki beberapa rumay kos kosn yang sebagian besar dihuni oleh Laki Laki, Tante hanya tinggal menyeleksi yang ganteng ganteng kemufian dia rayu, Beres setiap Kawanya berkunjung ke Jogja pasti tante Ocha dengan mudah mencarika teman tidur untuk kawanya itu.

Namu sekarang setelah Tante bertemu denganku semua kenalan brondongnya ia buang. Entah apa alasan Tante melakukanya. Dia pernah bilang karena dia sayang denganku atau alasan yang sampai saat ini belum aku ketahui kebenarannya. Tetapi aku tidak mengambil pusnging karena dengan begitu Tante Ocha seerti menjadi miliki seorang. Tetapi hal itu sangat berimbas kepadaku. Setiap kali teman Tante dari berbagai kota datang pasti aku dimintanya untuk menemani entah untuk makan dan sekedar jalan atau terkadang untuk memenuhi nafsu birahi. Sebenarnya akupun suka untuk melakukanya. itung itung aku memperoleh pengalaman bari dari wanita yang berbeda beda.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.